<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d16404634\x26blogName\x3dAsosiasi+Logistik+Indonesia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://logistik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://logistik.blogspot.com/\x26vt\x3d1864876647415419858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, October 13, 2005

[ALI] Cari Slip Sheet Lokal

Dear Pak Firman Adam,


Slip sheet yg kami cari adalah slip sheet berupa lembaran plastik berukuran 100 x 120 cm (ketebalan relatif). Slip sheet ini biasa dipergunakan untuk pengganti alternatif untuk palet kayu/plastik.

Selama ini kami import dari luar negeri karena itu melalui forum ini kami mencoba mencari tahu apakah ada ALIers lain yg juga mempergunakan slip sheet dalam kegiatan logistiknya dan jika ada slip sheet made in Indonesia maka kami tertarik u membelinya.

Terimakasih



M. Arie

Firman Adam <FAdam@ipmpaiton.com> wrote:
pak apa itu slip sheet ?
kalo yang bapak maksud kertas slip gaji lembaran, bapak bisa temukan di
yellow pages, bgaian kertas
cari produsen continous form, mereka biasanya bikin

salam
firman




arie prawiro
m> cc:
Sent by: Subject: [ALI] Re: Cari Slip Sheet Lokal
indo_logistician@yaho
ogroups.com


10/10/2005 11:36 AM
Please respond to
indo_logistician







dear ALIers,





Kami lagi mencari Slip Sheet made in Indonesia. Ada yg bisa bantu ndak ???
Via japri aja.





Tks



Arie


Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]




Asosiasi Logistik Indonesia [ALI]: "turut meningkatkan kualitas SDM
Indonesia di bidang profesi logistik dan sebagai wadah komunikasi industri
logistik di Indonesia" www.ali.web.id

"Friends of ALI are: Cipta Mapan Logistics"

Yahoo! Groups Links












Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]



Asosiasi Logistik Indonesia [ALI]: "turut meningkatkan kualitas SDM Indonesia di bidang profesi logistik dan sebagai wadah komunikasi industri logistik di Indonesia" www.ali.web.id

"Friends of ALI are: Cipta Mapan Logistics"




SPONSORED LINKS
Business finance training Supply chain logistics management Business finance course
Business finance online course Business finance class Business finance degree online


YAHOO! GROUPS LINKS




Google