<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d16404634\x26blogName\x3dAsosiasi+Logistik+Indonesia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://logistik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://logistik.blogspot.com/\x26vt\x3d1864876647415419858', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, September 19, 2005

[ALI] Pemunduran Jadwal [Short Course] Advance Customer Service: Delivering Super Service

Dear Aliers,

Mohon maaf karena satu hal dan lain hal, kami memberitahukan bahwa short
course "Advance Costumer Service: Delivering Super Service" ada
pengunduran jadwal.

Dikarenakan terbenturnya akan bulan puasa dan lebaran, Short Course
tersebut menjadi tanggal 6 December 2005, dan mengenai tempat dan jam
pelaksanaannya tetap.


Regards,
Susan


Apakah Anda ingin meningkatkan keahlian Anda dan staff Anda dalam
menangani keluhan pelanggan? Anda ingin memahami kunci keberhasilan
untuk menghadirkan  pelayanan yang berkualitas? Anda ingin memberikan
"super service" bagi pelanggan Anda?

Jika Ya, saatnya anda belajar pada tempat yang tepat. Ikutilah kursus
singkat mengenai Advance Customer Service dengan gabungan metode
Lecturer, Group Discussion dan Role Play.

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Terapan Logistik (LP2T - Logistik),
bekerjasama dengan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) menghadirkan
pelatihan

ADVANCE CUSTOMER SERVICE:
"DELIVERING SUPER SERVICE"

Peserta:
. Customer Service Officer / representative
. CS Supervisor/Manager yang ingin merubah performa CSO/CSR-nya

Topik Bahasan:
a. The Basic:
- The Heart of the Matter
- Serving Up Your Best

b. Seven Keys of Delivering Super Service
- The Right Attitude
- Understand The Customer's Needs
- Communicate Clearly
- Reach Agreement
- Check Understanding
- Take Action
- Build on Satisfaction

c. Advance Customer Service Skills
- How to Handle an unhappy customer
- Selling Skills
- Telephone Skills
- How to Avoid Stress and Burnout

Instruktur dan fasilitator:
Didi Azhari
Board of ALI (Asosiasi Logistik Indonesia), Sarjana dari Hogeschool van
Utrecht, Netherlands, dengan pengalaman kerja dibidang sales dan
logistik juga sebagai fasilitator dalam bidang Customer Service di
berbagai macam industri. Dan pemegang Certified SAP Consultant.

Jadwal:
Selasa, 6 December 2005
Pukul 09.00 - 17.00 WIB

Tempat Pelaksanaan:
LP2T - Logistik
Gedung BULOG II Lt.4
Jl. Kuningan Barat Blok M 2/5, Jakarta

Biaya:
Umum: Rp. 1.000.000,-/peserta
Member ALI: Rp. 750.000,-/peserta
(Biaya sudah termasuk: Material kits, Makan Siang dan Coffee Break, dan
sertifikat)

Pendaftaran dan Informasi:
Kuswiati Nuridja, email: Kuswiati_Nuridja@yahoo.com
Chrissa, email: chrissa@ali.web.id
Phone/Fax : 021 - 521 0294, Mobile : 021 - 9278 7097



[Non-text portions of this message have been removed]



Asosiasi Logistik Indonesia [ALI]: "turut meningkatkan kualitas SDM Indonesia di bidang profesi logistik dan sebagai wadah komunikasi industri logistik di Indonesia" www.ali.web.id

"Friends of ALI are: Cipta Mapan Logistics"




SPONSORED LINKS
Business finance training Supply chain logistics management Business finance course
Business finance online course Business finance class Business finance degree online


YAHOO! GROUPS LINKS




Google